Thursday, 28 February 2013

Kunci jawaban Kieso IFRS Intermediate Accounting


Halo Agan dan Agan wati yang sekarang lagi cari kunci jawaban Pengantar Akuntansi dari Warren, aku ada gan kunci jawaban dari warren yang insya Allah bisa bantu agan-agan semua untuk memahami materi lebih dalam dan paham. Selain itu juga agan bisa persiapan sebelum kelas di mulai dengan mencoba ngerjain beberapa soal yang sapa tau ada kuis dadakan .. yah biasalah gan, namanya dosen pengalaman hehe
Atau yang pengen keliatan pinter di depan doi yah bisa kok .. sipp lah!!

Nih ane jual kunci jawaban Warren edisi 21, 23, 24 gan PPT juga ada ane
buat yang cari Warren edisi 21 atau butuh kunci jawaban warren 23 24 sebenernya sama aja kok, apalagi bagian PROBLEM nya, sama gan cuma nominal angkanya aja diganti, selebihnya antara kalimat soal di edisi 21, 23, 24 sama semua, di jamin

nih ane kasih bukti :
ada beberapa yang lain gan, kunci jawaban Kieso IFRS ada untuk volume 1 maupun 2. Bagi yang butuh atau cari  kunci jawaban Kieso IFRS bisa ke ane.
e-book juga ane sedia ebook Warren gan


untuk harganya murah aja gan, itung-itung ane mau bantu ente-ente pada yang ambil nih mata kuliah :)
harga : 30000 ribu aja gan tiap mata kuliah, atau paket lengkap 50000 termasukvol 1 dan vol 2
Caranya gampang gan, sms aja ke 083857115099
fast respon kok, kecuali jam-jam kuliah ya gan, di kampus ane banyak dosen galak soalnya. ok sip.




bisa check bukti di postingan ane yang Bahas soal bukti transfer email gan, ada kok di postingan terbaru atas

No comments:

Post a Comment