Thursday 28 February 2013

kunci jawaban ROSS edisi 8 Pengantar Keuangan Perusahaan, Corporate Finance Fundamentals edisi 8

Buat Agan-agan yang membutuhkan, cari Kunci jawaban ROSS edisi 8 ane ada gan. Ane jual murah aja kok. Jual kunci jawaban ROSS edisi 8 penerbit Salemb* 4
Ohya cuma sekedar info nih gan, banyak kunci jawaban yang bilang edisi 8 padahal waktu ane ambil ternyata gak cocok sama buku ane, nyesel banget .. jadi biar agan-aganwati gak nyesel sebaiknya liat dulu contoh soal yang ane kasih dan bandingin dengan yang di buku agan semua .. (PERHATIKAN NOMINAL ANGKA DALAM SOAL)

contoh : Bab 19 Perencanaan dan Keuangan Jangka Pendek hlm 288
nomor 2, Penerimaan Kas. Rigot arts telah membukukan nilair bersih sebesar Y920.000. Utang jangka panjang adalah Y170.000. Modal kerja bersih selain kas Y220.000. Aset tetap sebesar Y220.000. berapa kas yang dimiliki perusahaan? nah jawabannya seperti ini :



nah kalo buku agan soalnya sama seperti yang di atas maka ane punya kunci jawabannya gan .. di jamin tokcer dan ampuh banget buat latihan ngerjain soal ujian MK nih, pengalaman ane sendiri hehe

yang waktu itu ane dapet malah yang kuncinya gini gan, asli Menyesatkan bikin pusing nih kepala :






gimana gan? tertarik? PM aja gan 083857115099
Harga : 10.000 kunci buku 1 & 2

ada juga Kunci jawaban ROSS edisi 9, Fundamentals of corporate finance 9 edition Ross
harga sama : Rp 10.000,-
tag: Solution manual Fundamentals of corporate finance 9 edition Ross, SM Ross 9e Fundamentals of corporate finance

Solution Manual

Book Title:  Fundamentals of Corporate Finance, 9th edition

Author : Stephen Ross, Randolph Westerfield, Bradford D. Jordan

Publisher: McGraw Hill Companies Inc. © 2009

File size :  4.89 MB


bisa check bukti di postingan ane yang Bahas soal bukti transfer email gan, ada kok di postingan terbaru atas

No comments:

Post a Comment