Monday 4 November 2013

VISITOR BLOG ANE

haloooooo gan
giaman kabar sama kuliah ente? lancar jaya kaga? Kalo ane mah lagi males-malesnya ini gan, gatau napa! Kata temen ane sih ane kena sindrom Titik Jenuh Kuliah alias TeJeKa hahaa
Yah, mau gimana lagi gan ngerasain kuliah ini kok ga kelar-kelar yak .. kapan selesai, ane jenuh sama tugas, paper, take home test, sama ujian UTS UAS yang rasanya pengeeeeeen kabuuurrr zz

udah ah, ngomongin apa ane barusan -.- hade!
ohya, kalo misalnya ente butuh referensi atau kunci jawaban, ane bisa bantu gan, coba tanya aja ke ane, kali aja ane punya stock tapi males upload hehee .. gak bayar kok gan kalo cuma tanya wkwkwk kalo minta dikirim, baru dah tuh bayar :p
Bisa Via MAndiri (Cuma Ini Aja Yang Ane Punya) sama pulsa, tapi liat-liat sikon gan, kadang pulsa ane suka overload 3 bulan kayaknya ga bakalan abis! Nah kalo uda gitu ane sih mintanya transfer tunai gan ..

ohya, ane baru masang counter visitor tuh, baru beberapa yak, tapi aslinya uda 23.000an yang berkunjung di blog ane, telat masang dah tuh -.-

nih bukti pengunjung ane gan, simak dah :


 Noh keliatan kan, 23rebu sekian lah, padahal post ane cuma 10 BIJI hahahaa .. gausa ragu sama ane gan, bukti uda ane kasih liat, coba scroll ke bawah (older post)




update per september 2014

No comments:

Post a Comment